SELAMAT DATANG, PIXEL COMPUTER MENYEDIAKAN ACCES INTERNET MURAH DAN CEPAT, KECEPATAN STABIL DENGAN KUOTA UNLIMITED, UNTUK RESERVASI HUBUNGI : FB : pixelmargasakti@yahoo.co.id<.

Kamis, 05 April 2012

Menyulap Tema Windows xp Menjadi Win7

Selama tahun 2008 para pengguna Windows XP dihujani oleh begitu banyak aplikasi yang dapat mengubah tampilannya agar menyerupai Windows Vista. Tetapi seiring dengan semakin mendekatnya jaman Windows 7, mulailah bermunculan installer-installer dengan tema tersebut untuk Windows XP, salah satunya berasal dari NiwradSoft.

Paket tematis ini sangat mudah untuk diinstalasikan baik secara standar maupun dengan kustomisasi. Tapi, pada dasarnya paket tersebut meliputi layar boot, screensaver, tema untuk sistem dan berton-ton sumber file yang telah di-hack.
Setelah selesai menginstalasikan dan me-reboot komputer, Anda akan disambut oleh desktop ala Windows 7, lengkap dengan wallpaper ikan dari versi beta yang terakhir.
Software dengan nama NiwradSoft Seven Remix XP ini bisa diunduh gratis bagi para pengguna Windows XP. Jika Anda ingin menambahkan fitur-fitur Windows 7 pada desktop XP, Anda juga bisa mengambilnya dari Aero Shake, Aero Snap, dan Aero Peek, kemudian selesaikan proses transformasi dengan aplikasi shortcut keys Windows 7.(Lifehacker)

sumber : udaramaya.com

0 komentar:

Posting Komentar